Jumat, 16 November 2012

Doa Jodoh 3

aku berdoa untuk seorang yang akan menjadi bagian dari hidupku di sepanjang masa hidupku.

Ya Allah,berilah aku seorang pasangan yang sungguh mencintaiMu lebih dari pada segala sesuatu,bahkan lebih dari pada diriku.

Seorang yang hidup bukan untuk dirinya sendiri,tetapi untukMu dan sesama.

Biarlah pasanganku itu mengetahui bagi siapa dan untuk apa dia hidup,sehingga hidupnya terarah

YA Allah aku merindukan seorang pasangan yang mencintaiku,bukan karena masalah fisik tetapi karena hati ku.

Berilah aku pasangan yang berhati bijak,bukan hanya sekedar cerdas secara intelektual.

YA ALLAH,aku sungguh menginginkan pasangan yang dapat menjadi sahabat di setiap keadaan.

Seorang yang dapat membuatku merasa sebagai pribadi yang berharga ketika berada di dekatnya.

Biarlah dia bersedia menghargai serta menasehati ketika aku membutuhkannya.

Aku pun bersedia mendukungnya di waktu-waktu yang sulit.

TUHAN,aku tidak meminta pasangan yang sempurna karena aku rindu membuat hidupnya menjadi sempurna oleh kehadiran ku disisinya.

Aku mau menjadi rekan doa di sepanjang umur hidupnya.

Di atas segalanya,berilah aku hati yang sungguh mencintaiMu sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMu yang sempurna,bukan dengan cintaku yang dapat pudar oleh waktu.

Berilah aku roh yang lemah-lembut sehingga pribadiku dapat membawanya lebih dekat denganMu.

Inilah kerinduan yang akan terus kupanjatkan sampai aku mendapatkan pasangan hidupku.

amin
www.duniasastra.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar